Kamis, 10 September 2015

puisi wisuda



Hari ini adalah hari yang sangat bahagia untuk kita semua yang berada di ruangan ini.kebahagiaan akan terasa lebih lengkap apabila di kelilingi oleh orang-orang yang kita cintai,berbicara tentang cinta,ada seseorang sosok yang tidak kita ragukan ketulusan-ketulusan cintanya kepada kita dan tidak pernah lepas cinta mereka,kasih sayang mereka kepada kita yaitu keluarga terutama orang tua. keberhasilan,perjuangan dan kesabaran yang  kita capai hari ini tidak terlepas dari cinta,kasih sayang dukungan serta bimbingan dari orang tua.kesuksesan ku yang menempuh waktu yang beberapa tahun ini tak terasa sudah selesai dengan waktu yang singkat.
Terima kasih bapak ibu yang selama ini membiayai kuliah ku yang tak ternilai berapa.apakah yang bisa aku balas dengan semua itu.mereka tak pernah meminta balasan apapun,yang mereka minta kebahagiaan mu dan merawat mereka di waktu tua.
Dua orang yang sangat aku hargai dan dua orang  aku hormati,dan ku sayangi.ku peluk mereka,ku cium mereka aku sangat sayang mereka
Aku berdiri menggunakan toga ini tak terasa lebih lengkap tanpa kehadiran mu bapak ibuk.karna hari inilah aku mw membahagiakan dan membuat senyuman manismu atas perjuangan ku selama ini dan atas keringat mu yang telah membiayai kuliah ku selama ini
Sering sekali aku berbohong kepada mu.aq marah,bahkan aq membanting pintu hanya minta uang atas kepuasan ku menikmati hasil keringat mu,tpy aku tak pernah sadar apa yang mereka rasakan,aku hanya bisa meminta maaf  kepada mereka atas apa yang aku lakukan selama ini.
Ibu yang telah mengandung q selama 9 bulan,ibu yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya untuk dapat menghadirkan q di dunia ini
Bapak yang telah mendidik q,bapak yang rela bekerja banting tulang,ikhlas mengeluarkan keringat agar aku dpat mnyelesaikan kuliah ini.
Tuhan,,selamatkan lah mereka dijalan mu
Tuhan,,ampunilah dosa mereka
Berilah kesehatan n rezeki kepada mereka.
Mereka yang merawat q di waktu kecil dan mereka yang menjadikan aq seperti ini
Terima kasih bapak
Terima kasih ibu
Atas Yang selama ini engkau perbuat demi kebahagiaan ku
AKU SAYANG BAPAK N IBU HINGGA AKHIR WAKTU
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar